nurul jum'adi


nama lengkap nurul jum'adi lahir tanggal 4 februari 1993, nurul jum'adi atau biasa di panggil Ebot,,, adalah lulusan dari MTs Mualimin NW pancor tahun 2006-2009 pernah juga sekolah di MI NW selong dari tahun 2000-2006,, nurul jum'adi sekarang sekolah di SMKN 1 selong mengambil jurusan Komputer atau lebih tepatnya TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan), yakni TKJ 2
ebot itu orangnya aneh, dan paling rame di TKJ 2, nurul jumadi lahir dari seorang ayah bernama Ustad Arifin Ilham, dan ibu Raihaniah,
ayah ebot berasal dari selong dan bundanya dari Rarang, ebot ini hidupnya dimana aja, ada rumahnya di selong (di belakang kolam renang porda)
2. di belakang MI NW selong,
3. di RT 9 selong
4. di rakam
5. di senggigi
6. di alas sumbawa
7 dan di
hobi dari ebot renang, sepak bola, basket, voli, mancing, baca dongeng, dan semua yang berhubungan dengan olah raga.
cita-cita ingin menjadi orang sukses dan naikin ayah dan ibu haji.
ebot ini senengnya berantem sama orang yang cakep. mau tau kenapa.....?????? ayo......
karena kalau sama orng yang jelek, kalau wajahnya memar ndak erhormat karena kita kalah sama orang yang cakep,,,hehehehe
tanpa ebot mungkin TKJ 2 akan sepi,,,,,,
ebot itu orangnya berontak pada guru, tapi tetap rajin karena ebot berperinsip biarpun kita tidak ngerti yang penting tetap hadir.
ebot itu orangnya irit, sampai-sampai bukunya masih perawan semua
pengalaman tidak di lupakan waktu MI mukul teman sampai pingsan dan tidak dibolehkan masuk skul selama 2 minggu/ skor
pengalaman di mts ngeroyok guru BP di jembatan sanggeng sampai-sampai di sidang di sekolah, tidak sampai itu lo malam harinya ebot Cs mengobrak-abrik kost nya sebelum merusak ebot Cs makan di kosnya kemudain melancarkan aksi.
pertama kasur di bakar, kompor di buang di kali, paling serunya kita nemu uang di bawah kasur sebanyak 350.000 dan kita pakai ugal-ugalan m,alem minggunya. waktu SMK pernah membuat heboh RT 9 karena ebot yang dikenal baik dan penurut sama ortu ternyata bisa bikin ortu nangis juga.
wwwwwwwwwwaaaaaaaaaaahhhh,,,, manusia nakal
waktu MI ingin buatin kakak ranjau, dengan menggunakan paku di taruh di depan pintu kamar mandi tapi kakaknya tidak menginjak malah ebot yang kena hingga ahirnya tidak masuk sekolah 2 bulan setengah.
marga cahaya N saudara ebot
1. Nuraini
2. Nurhayati
3. Nur
4. Nuruddin
5. Nurhidayah
6. Nurul Islam farizi
7. Nurul jumadi
8. Nur hidayah Amni
9. Masrah Royani
10. Sri wahyuni
11. Mia resmila
12. Jordi eka firmansyah
13. Hizibaduinta putri munasyah
14. Dan Qanithan Nur Mustaqima

poto poto ebot

0 komentar :

Posting Komentar